Beauty And The Beast Story Telling

Beauty And The Beast Story Telling – Dahulu kala, seorang saudagar yang sangat kaya tinggal bersama putrinya, yang bernama Beauty. Suatu hari, dia menerima surat yang mengatakan bahwa dia harus pergi untuk urusan bisnis, jadi dia menanyakan apa yang ingin dia kembalikan.

Seorang pengusaha yang melakukan perjalanan ke kota besar untuk bisnisnya, dan dalam perjalanan pulang dia tersesat. Dia berada di hutan yang gelap. Berkeliaran di jalan dalam keadaan linglung, ingin sekali menemukan jalan.

Beauty And The Beast Story Telling

Tak lama kemudian, dia melihat sebuah kastil besar. Dia mengetuk pintu, tetapi menemukannya terbuka sehingga dia masuk. Dia melihat dapur dengan makanan lezat yang disiapkan untuknya, dan tempat tidur besar yang nyaman di kamar sebelah. Bahkan ada peta, jadi dia menemukan jalan pulang.

South Brunswick High School Presents ‘the Story Of Beauty And The Beast’

Keesokan harinya, dia ingat permintaan Beauty, jadi dia memetik bunga yang indah dari taman kastil dalam perjalanan pulang.

Tiba-tiba, seekor Binatang besar melompat keluar dari jendela kastil. Dia memakai pakaian yang sangat bagus. “Aku memberimu makanan, tempat tidur, dan peta!” geram binatang itu. “Dan sekarang kau mencuri bunga mawarku? “

“Aku akan memaafkanmu jika kamu mengirimiku putrimu,” kata Beast. “Jika dia tidak ada di sini malam ini, aku akan memakan kalian berdua.

“Aku pergi, Ayah,” katanya. “Aku tidak tahu apa yang diinginkan Binatang itu, tapi jika aku pergi makan, hanya satu dari kita yang akan makan. Jika aku tidak pergi, dia akan memakan kita berdua.”

Beauty And The Bestiality

Di mana? Beauty takut pada Beast, tapi dia sangat baik. Dia tidak kasar atau kurang ajar atau jahat, dan membuatnya tinggal di ruangan terbaik, dan menumbuhkan banyak bunga mawar khusus untuknya. Dia membuatnya duduk di dekat api, dan menceritakan kisahnya.

Suatu hari, Si Sato minta dinikahi, tapi dia menolak. Meskipun dia menyukai dirinya sendiri, dia masih takut dengan penampilannya yang seperti monster. Dia khawatir Binatang itu akan menjadi jahat, tetapi dia tetap baik dan baik pada dirinya sendiri.

See also  Slot Versi Demo

“Aku punya cermin ajaib,” kata binatang itu. Dia menghilang sejenak, dan kembali dengan cermin yang dia gantung di dinding. “Saat kamu bercermin, kamu akan melihat orang yang kamu pilih, jadi kamu tidak merasa sendirian lagi.”

Setiap hari Beauty bercermin untuk mencari tahu apa rencana ayahnya. Suatu hari, dia melihat bahwa dia sakit dan sekarat.

Things You Didn’t Know About Beauty And The Beast

“Tolong bawa aku pulang! ” dia berkata. “Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada ayah saya sebelum dia meninggal! “

Binatang buas itu memandangnya, dan berkata, “Kamu bisa pergi ke ayahmu selama 7 hari. Setelah waktu itu, kamu harus berjanji untuk kembali.”

Dia meletakkan cermin di lemari, dan merawat ayahnya kembali sehat. Dalam waktu singkat, dia benar-benar lebih baik. Mereka sangat senang bertemu, Beauty melupakan semua janjinya kepada Beast.

Suatu malam, dia terbangun dari mimpi, dan berlari ke cermin. Dia melihatnya, dan menemukan bahwa binatang itu sakit dan sekarat. Dia pasti tahu bahwa Kecantikan sedang melihat ke cermin, karena dia berkata, “Cantik, tolong kembalilah!”

ToniesĀ® I Disney Beauty And The Beast I Buy Now

“Tolong jangan mati, Hewan! ” dia berkata. “Aku mencintaimu! Aku akan tinggal di sini selamanya jika itu membuatmu lebih baik!”

“Saya berada di bawah kutukan,” katanya. “Aku hanya bisa berubah jika seseorang mencintaiku. Kamu hancur oleh kutukan itu.”

Tiba-tiba, seekor Binatang besar melompat keluar dari jendela kastil. Dia memakai pakaian yang sangat bagus. “Aku memberimu makanan, tempat tidur, dan peta!” Geram binatang itu. “Dan sekarang kamu mencuri mawarku?” Tapi apa yang Anda ketahui tentang kisah asli yang menginspirasinya?

Seperti kebanyakan dongeng terkenal dengan perlakuan Disney, sulit membayangkan bahwa ia memiliki kehidupan sebelum Hollywood. Setidaknya hidup tanpa jam bernyanyi, lilin, teko, orang jahat seperti Gaston dan animasi 3D.

Beauty And The Beast Story Book

Tapi cerita aslinya (versi dalam edisi terbaru kami dari Storytime) adalah binatang yang sama sekali berbeda. Untuk penggemar dongeng di mana pun, inilah 10 hal yang tidak Anda ketahui tentang Beauty and the Beast.

See also  The Structure Of Narrative Text

1. Versi cetak asli Beauty and the Beast dikreditkan ke penulis Prancis bernama Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve. Dia termasuk dalam kumpulan cerita pada tahun 1740 disebut

Dia mengakui bahwa seorang pelayan wanita memberi tahu wanita muda ini, saat berada di kapal menuju Amerika.

2. Narasi Villeneuve lebih dari seratus halaman. Di dalamnya, Beauty adalah putri seorang raja dan peri jahat – peri yang sama yang mengubah sang pangeran menjadi Binatang yang bodoh dan menyedihkan.

Beauty And The Beast Interview

3. Sorotan versi Villeneuve mencakup percakapan Si Cantik dengan burung. Dia juga bermimpi setiap malam tentang seorang pangeran yang kejam (yang sebenarnya adalah Binatang). Lebih baik lagi, dia bisa menonton pertunjukan teater apa pun yang dia pilih melalui cermin ajaib. Karena versi ini berasal dari tahun 1740, ini adalah konsep yang hebat. Seorang peri bijak juga mengunjunginya dalam mimpinya.

4. Villeneuve mungkin paling terkenal dengan Beauty and the Beast, tetapi di masa hidupnya, dia dikenal karena novelnya. Menariknya, cerita itu sendiri adalah salah satu harta karun. Sayangnya, dia menikah dengan pria yang menyia-nyiakan kekayaan keluarganya dan meninggalkannya sebagai janda pada usia 26 tahun. Dia diyakini telah menemukan cinta di kemudian hari dengan seorang penulis drama Paris.

5. Kisah Villeneuve tidak berhenti begitu saja. Jeanne-Marie Leprince de Beaumont menulis ulang beberapa tahun kemudian, menciptakan adaptasi yang paling kita kenal saat ini. Dia juga menghapus ujung yang relatif tinggi. Beaumont menulis cerita untuk gubernur untuk dibagikan dengan wanita muda berbakat itu.

6. Dalam versi Beaumont, hantu berubah menjadi dua saudara jahat dari patung di ujung – patung dan kesadaran. “

My Daughter’s Obsession With Gaston From Beauty And The Beast Showed Me Why He Is Disney’s Best Villain

Anda akan berdiri di depan gerbang istana saudari Anda, dan ini akan menjadi hukuman Anda untuk melihat kebahagiaannya; Dan Anda tidak memiliki kekuatan untuk kembali ke keadaan semula, sampai Anda mengakui kesalahan Anda, tetapi saya sangat khawatir Anda akan tetap menjadi patung.”

See also  LOYALBET88 15 Tridents Slot Demo

7. Tak satu pun dari dua versi di atas yang benar-benar menggambarkan bagaimana Binatang itu, kecuali mengatakan bahwa dia jelek, berbulu, galak dan menakutkan. Visi The Beast hari ini adalah penciptaan ilustrator master, animator, dan supremo efek khusus.

8. Antropolog percaya bahwa kisah ini sebenarnya berusia lebih dari 4.000 tahun. Bahkan, elemen Beauty and the Beast dapat ditemukan dalam cerita dari berbagai budaya. Sup

(Storytime Issue 17) – mitos dari Roma Kuno – Psyche dibawa ke istana magis, di mana dia dilayani oleh pelayan tak terlihat dan tidak diizinkan untuk melihat wujud asli Cupid. Sup

Things You Never Knew: Beauty And The Beast

(Storytime Issue 2) – kisah Norwegia kuno – seorang wanita muda dibawa ke kastil yang tersembunyi di pegunungan, dilayani oleh pelayan tak terlihat dan tidak diizinkan melihat beruang di malam hari. Juga, di

Dari Brothers Grimm, pangeran yang terpesona menyamar sebagai singa. Mungkin Cupid dan Psyche mengilhami kisah Villeneuve.

9. Disney bukanlah yang pertama membuat film Beauty and the Beast. Kehormatan itu milik sutradara Prancis Jean Cocteau, yang film 1946-nya dianggap sebagai fantasi klasik romantis.

10. Untuk beberapa alasan, judul Prancis aslinya, La Belle et la Bete, terdengar lebih “dongeng” daripada Beauty and the Beast, bukan?

New! Beauty And The Beast Fairytale Fairy Tales Disney Read Reading Story Telling Baby Children Kid Toddler Hardcover Book, Hobbies & Toys, Books & Magazines, Children’s Books On Carousell

Saya suka menyelidiki asal-usul dongeng terkenal dan tidak bisa tidak berpikir ada cerita menarik untuk diceritakan tentang Ms. Villeneuve. Saya ingin tahu apakah dia bertemu Beaumont, yang 26 tahun lebih tua darinya? Juga, apa pendapatnya tentang adaptasi Beaumont? Dan apa pendapat mereka tentang perubahan terbaru Disney dalam cerita ini? Apakah mereka akan menyetujui? Bagaimana menurutmu?

Ceritanya mungkin sudah berusia ribuan tahun, tetapi seperti Brothers Grimm, Anda harus memuji Villeneuve karena menuliskannya di atas kertas dan memastikannya tidak dilupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *