Dont Cry Guns N Roses

Dont Cry Guns N Roses – Beberapa klise yang dapat diandalkan tentang “Don’t Cry” dari Guns N ‘Roses muncul di benak Anda. “Jika Anda tidak berhasil pertama kali” atau “Dua kali lebih baik.”

Trek dengan skor tertinggi. 10 di Billboard Hot 100 pada tahun 1991, termasuk kedua volume tersebut

Dont Cry Guns N Roses

Namun, dengan suara Axel Rose (dibantu oleh Shannon Hoon dari Blind Melon), lagu tersebut menandakan kekalahan yang kelam.

Guns N’ Roses

, penulis Stephen Davis menulis, “fantasi romantis seorang pria muda yang mencapai surga telah menjadi malam tanpa tidur dan mimpi buruk bintang rock yang memudar … Cool first.”

Satu set yang ditulis oleh Rose dan gitaris Izzy Stradlin untuk ‘Don’t You Cry Tonight’ pada musim semi 1985, tak lama setelah pembentukan band. kata mawar

“Itu adalah seorang gadis yang dikencani Izzy, dan kami putus karena aku sangat tertarik padanya. Aku duduk di luar Roxy, aku benar-benar jatuh cinta dengan pria ini, dan dia berkata ini tidak akan berhasil… dan kemudian dia berkata selamat tinggal padaku dan aku duduk, aku mulai menangis dan dia berkata kepadaku, ‘Jangan menangis.’ Malam berikutnya kami berkumpul dan menulis lagu dalam lima menit.”

, tapi tidak puas dengan hasilnya. Versi demo yang direkam di Mystic Studio disertakan dalam CD single.

Don’t Cry Limited ├ędition (1 Track/2 Versions) Cd Single 3 Inch Original Geffen Japan. De Guns’n’roses, Cds Chez Beatchmartin

Versi “Jangan Menangis”. Ekspatriat Hoosier Hoon, seperti Rose dan Stradlin, didatangkan untuk memberikan vokal pelengkap dan penyeimbang. Gitaris Slash mencatat dalam memoarnya bahwa Hoon “membuat lagu itu lebih emosional”.

See also  Judi Onlin Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Puisi epik “Estranged” dan “November Rain” membentuk trilogi yang sebagian terinspirasi oleh cerita pendek “Without You” oleh teman Rose, Del James, seorang penulis yang pernah menjabat sebagai road manager GNR. Saya juga menulis lirik untuk setiap lagu.

“Don’t Cry” diberi video epik yang tepat, urusan bernilai jutaan dolar yang sesuai dengan tagline-nya, “Ada banyak hal yang terjadi.” Itu diakhiri dengan bidikan plakat pemakaman penyanyi, yang menggambarkan adegan gejolak romantis yang kejam dan ketidakseimbangan psikologis yang berbahaya, menyinggung hubungan Rose yang tidak stabil dengan mantan istrinya Erin Everly dan pacarnya Stephanie Seymour, antara lain. Pemakaman . Rose bukan satu-satunya “korban” dalam video tersebut. Satu segmen menggambarkan Slash mengendarai mobilnya dari tebing ke ujung yang berapi-api di tengah perkelahian dengan pacarnya sebelum bangkit kembali dan memainkan solo gitar. .

Namun, band yang bergabung dengan Hoon tampak menikmati memainkan “Don’t Cry” di atas gedung Transamerica di pusat kota Los Angeles, dikelilingi oleh helikopter yang menyinari band dengan lampu sorot. Yang sangat absen adalah Stradlin, yang memilih untuk tidak menghadiri syuting.

Guns N’ Roses: Don’t Cry

“Dimana Izzy?” Tanda muncul sebentar di klip. Pada tanggal 7 November 1991, Stradlin, yang turut menulis 12 lagu,

Trek meninggalkan grup. Dia kembali ke Indiana dan membentuk grupnya sendiri, Ju Ju Hounds.

Dari Rock in Rio hingga kerusuhan Riverport, inilah 30 momen paling liar dari Guns N ‘Roses’ Use Your Illusion Tour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *