Film Day Of The Dead

Film Day Of The Dead – Day of the Dead (SyFy) Seri yang direboot mengumumkan reboot dari pemeran utamanya dan remake tahun ini dan yang akan datang masih banyak. Film zombie ikonik George A. Romero akan ditinjau kembali di SyFy.

Pada awalnya, Day of the Dead, George A. Film Romero dirilis pada tahun 1985 dan merupakan angsuran ketiga dalam cerita panjang pembuat film Living Dead. Meski Opus sudah dikenal dan

Film Day Of The Dead

), Day of the Dead tidak luput dari gelombang reboot berlisensi dan hit tahun 80-an lainnya.

Day Of The Dead

Informasi pemeran Day of the Dead sampai kepada kita. Pertama, kami menemukan nama sutradara yang bertanggung jawab untuk pengalengan empat episode pertama: Steven Kostanski, pembuat film, kami berutang kepada Gorema psiko gila atau The Void yang mengganggu. waktu

Lalu pemeran Day of the Dead? Sabar, nama-nama itu akan datang sekarang. Kami menemukan karakter utama:

Seperti yang Anda pahami, seri SyFy Day of the Dead berfokus pada sebuah kota kecil di Amerika, berfokus pada naik turunnya kehidupan sehari-hari sekelompok karakter selama dua puluh empat jam pertama serangan zombie (maka dari itu “

ยป harus diambil di sini dalam arti harfiah). Kami dapat membayangkan semacam 24 tetapi dengan konteks serangan terhadap orang mati hidup, yang sangat bagus, meskipun kami sedikit khawatir tentang kurangnya sumber daya produksi SyFy. Tidak ada jendela rilis yang diumumkan saat ini. Kritikus yang menghormati Night of the Living Dead karena kekasarannya yang kasar dan komentar sosialnya tidak terlalu peduli.

Day Of The Dead Movie Promotion

. Fanatik zombie yang dibesarkan dengan kegembiraan yang manis, keberanian lasagna, dan anarki kapitalis Dawn of the Dead tidak akan menonton film ini.

, Romero sendiri sudah berkali-kali mengakui bahwa naskah yang ia buat berbeda dengan film yang ia impikan karena nuansa sinematiknya. Dan pada saat film dirilis, tidak ada yang puas dengan hasil akhir gorehound asli, Anda percaya bahwa penata rias Tom Savini adalah penulis asli film tersebut dan mempertimbangkan Dario Argento di Dawn of the Dead. Sebuah inspirasi sejati.

Tapi akhirnya kritik non-Annis mulai membela dan memilih kambing hitam dari film zombie Romero: coda nihilistik yang tak tertahankan yang menambah gravitas yang tak tertahankan pada formula yang disajikan sebelumnya. Sekilas Harapan. Yu

See also  Olympus Demo Slot

Ketenaran tidak ada artinya jika dibandingkan dengan Night of the Living Dead dan Dawn of the Dead, karena penggemar dan kritikus sama-sama memahami pesannya dengan sangat jelas:

Day Of The Dead (2008)

Reputasi dua film zombie pertama Romero – selain sangat menakutkan – sebagian besar bertumpu pada penggabungan nada periode kontemporer yang sangat halus. Night of the Living Dead mengambil orang mati yang masih hidup terkenal dengan perasaan suram masyarakat yang terkoyak oleh segudang daya tarik moral. Dengan Dawn of the Dead, Romero naik ke level berikutnya dan untuk pertama kalinya mengusulkan bahwa zombie tidak jauh berbeda dari manusia. Ternyata mereka sama-sama suka shopping mall. Kritik anti-konsumer terhadap film kedua semakin bergema hari ini. Jika tidak banyak perubahan sosial yang terjadi antara film pertama dan film kedua, betapa sedikit perubahan antara film kedua dan ketiga yang lebih menakutkan.

‘Pengabaian terus menerus. Siapa yang butuh isu sosial baru melalui sabuk simbolis Romero ketika patologi dari dua film pertama masih lazim hingga saat ini? Persis mengapa

Ini layak untuk didiskusikan secara serius: mengenali upaya Romero untuk menghindari efek sindiran yang menjangkau jauh dengan menolak untuk sekadar membatalkan penyakit sosial di era Reagan.

, Romero memilih untuk menghadapi sifat emosi manusia dan prasangka yang memisahkan kita terlepas dari hot spot global yang mendorong berita utama surat kabar dan debat politik. Romero belum menerima rumor panjang

Day Of The Dead (2008) Review

Ini dibuka dengan bidikan langsung Sarah (Lori Cordille, protagonis manusia default) sendirian di ruangan putih kosong, duduk dengan kepala tertunduk di lantai. Dengan pengantar film, Romero menyarankan kenyamanan dunia mimpi yang nyaman dan tak terjangkau, jeda dari kebrutalan situasi kehidupan nyata: ilmuwan gila di tempat penampungan bawah tanah dan milisi pemicu rambut di leher masing-masing. . Dawn of the Dead dibuka dengan catatan besar yang sama, hanya pada titik ini dalam epidemi zombie sisa kelelahan fisik umat manusia telah menghilangkan peluang untuk bertahan hidup (“Kita kalah jumlah sekarang,” Mad. Dr. Logan menjelaskan, ” 400.000 banding 1, menurut perkiraan saya.”) sebuah faktor

Betapa bernuansa dan fokus penggambaran visi akhir umat manusia oleh Romero kemungkinan besar akan mematikan banyak pemirsa. Berbeda dengan dua film sebelumnya, tidak ada ketegangan tentang siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan dicabik dari tubuh.

See also  Open Slot Demo

Melalui hubungan guru-murid yang menyentuh, Dr. Logan berbagi dengan Bub zombie yang jinak (dan memenangkan pertunjukan oleh Richard Liberty dan Howard Sherman). Karena sebagian besar zombie pada umat manusia membuat mimpi besar untuk membunuh mereka semua, Dr. Logan untuk meyakinkan preman militer visioner film itu bahwa harapan terakhir umat manusia bergantung pada evaluasi ulang sepenuhnya atas prioritas moral dan ilmiah mereka.

Alih-alih mencoba dengan sia-sia untuk menemukan “obat” untuk penyakit zombie, Logan berpendapat bahwa monster harus dilatih ulang secara menyeluruh “sebagai anak laki-laki dan perempuan yang baik.” Penampilan Romero yang penuh perhatian dan empati dari adegan di mana Logan mengajari kembali Bub cara menggunakan Walkman dan telepon memberikan kepercayaan pada gagasan Dokter bahwa menyelamatkan umat manusia berarti membuat lompatan keyakinan yang radikal, penuh kasih, dan bahkan mungkin sedikit idealis. Pada saat yang sama, argumen Romero sedih mengetahui kekejaman sifat manusia di bawah kekerasan. Pada akhirnya, pencarian quixotic Logan dipersingkat oleh kekerasan (dilakukan, yang terpenting, bukan oleh zombie tetapi oleh pengungsi lain yang masih hidup).

Day Of The Dead (1985) Review By That Film Guy

Selain trik hewan peliharaan Bub yang konyol namun menyenangkan, yang jelas dimaksudkan untuk menarik simpati pemirsa terhadap brigade zombie, Romero tidak mau repot-repot memasukkan paradiddle kecil yang lucu yang disukai banyak penggemar kultus Dawn. Kematian zombie lain yang hampir tak tahu malu oleh biarawati zombie untuk hidup atau baling-baling helikopter mati sebagai Galen Ross. Tidak, dua kuartal pertama

Kecocokan yang melelahkan, berulang secara sistematis antara dua faksi manusia yang bertikai, diikuti oleh hiruk pikuk kekerasan, tidak seperti acara makan malam TV di Dawn of the Dead. (Kubrick menggunakan struktur yang terfragmentasi ini dengan Jaket Full Metal siklus Vietnam miliknya.)

Kelegaan komedi ringan dari dua film pertama (zombie pratfall membunuh mereka setiap saat) tidak dapat ditemukan di sini. Saya akan menutupnya

Sebuah lelucon muncul ketika salah satu tentara yang terkutuk itu menarik kepalanya ke belakang dan mengeluarkan teriakan tupai, pita suaranya yang terentang menaikkan suaranya satu oktaf sebelum dia mati sepenuhnya.

See also  Gates Of Olympus Demo Slot

Day Of The Dead, Original Vintage Movie Poster

Untuk menjadi trilogi yang paling menjanjikan, terutama berkat coda-nya yang cukup semu dan tampaknya memperkuat gagasan Dante-esque beberapa orang tentang struktur trilogi.

. Tetapi mengabaikan gambaran di baliknya sama saja dengan melewatkan dan melewatkan meja final di Karibia. Selain fakta bahwa tempat persembunyian bawah tanah memiliki surga semu sendiri (digarisbawahi dengan musik naif yang sama meriahnya dengan John Harrison yang sarat marimba di kedua musikal) itu terbukti bukan oasis, Romero juga menggunakan motif kebangkitan Sara. . Mimpi buruk sepanjang film. Setiap mimpi yang dialami Sarah berbicara tentang trauma masa lalu dan bahaya masa depan. Seperti yang dikatakan Romero, bermimpilah apa yang Anda inginkan tetapi mimpi buruk itu tidak pernah berakhir.

Dengan bayangan tablo Dawn of the Dead yang manis menari-nari di kepala Anda, seseorang dikejutkan oleh dekonstruksi pengetahuan zombi yang hampir membuat marah yang dilepaskan Romero dengan penutup trilogi yang mengerikan ini. (Dengan film ini, Romero meletakkan kerangka yang menjijikkan untuk gerakan splatterpunk tahun 80-an yang hampir terlupakan, sebuah bentrokan eksplosif antara subgenre gore dan apocalypse.) Meskipun masih jelas alegoris, ironi, dan dongeng mengandaikan Night of the Living. The Dead dan Dawn of the Dead hampir menghilang, meninggalkan kepahitan, ratapan dan sinisme.

Di dunia yang tampaknya semakin mengarah ke deklarasi darurat militer dengan setiap pidato presiden, nada hiperbola diplomatik.

The Day Of The Living Dead (2014) Review Of Comedic Zombie Flick

Semua dari dua film pertama adalah sintesis dari masalah ras, suku, sosial dan pemerintahan, dan ide Romero tidak bagus.

Di awal film, saat Sara mengunjungi Dr. Laru. Logan, sang ilmuwan menunjukkan padanya zombie dengan sistem pencernaan yang benar-benar tersembunyi. Ketika dr. Logan

The walking dead last day on earth, download film shaun of the dead, film lust of the dead, af1 low day of the dead, film mood of the day, land of the dead film, download film day of the dead, nonton film army of the dead, film shaun of the dead, the day of dead, film dawn of the dead, film night of the living dead

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *