League Of Legends Vs Dota 2

League Of Legends Vs Dota 2 – Pada tahun 2009, League of Legends mengambil langkah besar ke dunia MOBA, dan bahkan dengan tampilan dan gaya baru, dengan cepat menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa. Dari esports hingga kasual, game-game ini menempatkan Riot Games sebagai pusat perhatian saat mereka memelihara medan perang fantasi yang menakjubkan ini dan menjelajahi wilayah baru dengan Legends of Runeterra, Valorant, dan Leg of Legends: Wild Rift.

Mereka bukan MOBA asli, karena Dota 2 adalah pencipta sebenarnya dari genre tersebut sebelum banyak penirunya. Dari akarnya sebagai mod Warcraft hingga kancah persaingan modernnya, gim ini telah mengalami pertumbuhan yang serupa. Tetapi sulit untuk mengatakan apakah game aslinya sebagus penerusnya yang paling sukses.

League Of Legends Vs Dota 2

Untuk lebih jelasnya, ada peningkatan signifikan pada seri Dota selama bertahun-tahun untuk mengimbangi teknologi dan membuat pengalaman menjadi lebih lancar. MOBA telah melalui beberapa perombakan yang cukup besar, tetapi pada intinya gim ini secara mengejutkan memiliki gaya dan nada yang mirip dengan tampilan aslinya.

League Of Legends Vs Dota 2: Which Moba Game Is Better?

Ini sebagian besar karena gim ini dibangun di atas warisan panjang Warcraft dan akarnya sendiri sebagai gim orisinal. Semua kosmetik baru beradaptasi dengan mudah dan mulus dengan estetika game, dengan banyak gaya berbeda yang berbenturan di sebagian besar game.

League of Legends pergi ke arah yang berlawanan dengan kulit dan karakter baru yang cocok dengan semua jenis estetika kecuali untuk tema fantasi abad pertengahan yang mengakar. Segala sesuatu mulai dari bajak laut hingga hantu dan monster antar dimensi mengisi daftar juara yang sangat luas. Setiap permainan lebih beragam.

Kulit game lebih terlihat – cara utama pemain menghabiskan uang dalam game. Itu digunakan sebagai perubahan warna sederhana, tetapi jumlah karakter yang memiliki baju besi dan tubuh yang sangat berbeda dapat cocok dengan liburan, genre fantasi yang berbeda, atau hanya meme di komunitas Liga. Ini menciptakan kekacauan ide yang indah dan lucu.

See also  Slot Demo Lengkap

Dota memulai genre dan tren MOBA karena alasan yang bagus dan itu karena petanya sangat mudah dipahami. Tangga dibuat untuk jalur yang jelas, dedaunan sangat lebar dan jelas, dan ada beberapa kendala yang akan membuat sulit untuk melihat apa yang terjadi di layar Anda.

How Does League Of Legends Do Compared To Other Mobas?

Pembagian medannya sangat bagus, dengan bagian atas peta memiliki lebih banyak hutan yang terbakar daripada kayu hijau alami. Ini sangat intuitif dan membantu pemain baru mendapatkan karakter permainan yang paling kompleks dengan lebih mudah.

Mungkin keunggulan kartu terbesar League of Legends berasal dari pembaruan beberapa tahun yang lalu. Sasaran naga di dekat jalur bawah peta dapat beralih di antara empat elemen. Masing-masing akan memberikan buff acak yang berbeda untuk menambahkan lebih banyak variasi ke setiap permainan. Tapi Cooler juga beralih ke lingkungan berdasarkan pembunuhan naga kedua.

Kemampuan kartu untuk mengubah warna, gaya, dan bentuk adalah peningkatan yang bagus bagi mereka yang tidak menghargai premis lama Summoner’s Rift. Memiliki lebih banyak atau lebih sedikit dinding atau terkadang lebih banyak daun dapat menjadi keuntungan untuk strategi yang berbeda. Game ini melangkah jauh ke arah yang jarang dilakukan MOBA.

Sekali lagi, Dota 2 memang melihat banyak perubahan selama bertahun-tahun. Itu adalah permainan yang sangat populer yang memulai genre di mana hampir semua peniru lainnya gagal. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa mekanisme inti permainan pada dasarnya tetap sama sepanjang sejarah.

Warum Lol Besser Ist Als Dota 2

TERKAIT: Pokemon Unite: 5 Hal yang Kami Harap Mereka Pelajari Dari League of Legends (Dan 5 Kesalahan yang Kami Harap Mereka Hindari)

Kisah Dota jauh lebih besar daripada League of Legends, dan setiap perubahan besar pada karakter atau kekuatan kurang penting dalam skema besar. Gim ini tidak persis sama dengan saat pertama kali dirilis, tetapi pada intinya pengalamannya hampir sama.

See also  Hylink Demo Slot

League of Legends tidak dapat digambarkan sebagai satu game sejak awal; Pengalaman pemain telah berubah pada beberapa level fundamental setiap musim. Hampir setiap sistem dalam game memiliki setidaknya satu perombakan, baik itu Champion’s Chalset atau seluruh toko item dengan game musim kompetitif terbaru.

Artinya, gim ini hampir selalu baru, dan kembali lagi setelah satu atau dua tahun kemungkinan besar Anda tidak akan mengalami hal seperti pertama kali Anda memainkannya. Ini adalah dunia yang benar-benar baru dengan tampilan dan gameplay baru, tetapi tujuan dasar yang sama yaitu menghancurkan menara dan jalur pertahanan.

Ornn Is League Of Legends’ Most Dota 2 Champion To Date, And That Is Great News

Tidak mungkin membicarakan game-game ini tanpa menyebutkan persaingan di sekitar mereka. Kedua judul tersebut menyebabkan beberapa peristiwa terbesar dalam sejarah video game. Sedikit yang lebih besar dari The International – semakin banyak uang yang dipertaruhkan dalam turnamen dunia tahunan Dota 2.

Turnamen tersebut adalah turnamen terbesar tahun ini, dan orang sering bepergian ke seluruh dunia untuk menontonnya secara langsung. Ini cukup besar sehingga kebanyakan orang yang tidak peduli dengan Dota 2 menganggapnya sebagai bagian dari keingintahuan mereka (penonton kecil yang cenderung menarik e-game).

Alternatifnya, jika Anda belum pernah menonton pengantar League of Legends Championship Series (LCS), Anda telah melewatkan beberapa acara luar biasa. Acara ini lebih ditujukan untuk para penggemar game, dengan beberapa acara yang menampilkan konser musik langsung yang menampilkan bintang-bintang dunia seperti (G)I-DLE dan Madison Beer untuk menampilkan final musim turnamen resmi.

Sehebat acara ini, League of Legends telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menciptakan adegan yang kohesif dengan LCS-nya untuk membuat konten yang konsisten untuk ditonton oleh para pemain League. Kualitas produksi turnamen dari game ini selalu yang terbaik dan sangat membuat ketagihan jika Anda tahu apa yang terjadi.

League Of Legends Vence A Dota 2 Como Esports Más Visto Del 2021

Sudah dikatakan berkali-kali sebelumnya, tetapi Dota 2 tidak lain adalah game dasar dari genre MOBA. Game ini tidak seperti yang lain saat dirilis, dan orang tidak dapat melupakan betapa pentingnya gaya permainannya untuk game dari semua genre.

See also  Slot Pramatic Demo

Fakta bahwa hal itu berlanjut hingga hari ini sangatlah luar biasa – terutama mengingat semangat dan aktivitas di kancah kompetitif. Ini adalah sepotong kisah hidup yang cocok untuk semua jenis pemain yang menginginkan sesuatu yang menantang, klasik, dan dipoles dengan indah.

Satu-satunya downside ke Dota 2 adalah bahwa itu bukan yang terbaru, dan meskipun gratis, sulit bagi orang acak untuk bergabung karena pengikutnya yang banyak. League of Legends tidak memulai genre ini, tetapi membuktikan betapa suksesnya itu. Gim ini telah berkembang pesat di antara pemain kasual dan kompetitif.

Selain penonton yang sangat banyak, game ini adalah salah satu game terluas dan terdalam untuk dimainkan berkat lebih dari seratus juara dan pembaruan mingguan yang mengubah keseimbangan dan mekanisme game. Sulit untuk berhenti, tetapi juga mudah untuk berkomitmen untuk mengantri setiap beberapa malam dengan teman atau sendirian.

League Of Legends Vs. Dota 2

Jean Cole adalah seorang penulis lepas Kanada dengan gelar BA dalam Psikologi dan Kriminologi. Dia bekerja keras untuk tetap berpikiran terbuka terhadap berbagai jenis permainan dan senang mempelajari bagaimana orang yang berbeda bermain dan bermain. Di waktu luangnya, dia suka berkeliaran tanpa tujuan di sekitar Slime Rancher, bermain game kompetitif seperti poker dan Magic: The Gathering, dan (sebagai seorang amatir) mencoba memutar Super Mario Odyssey.

Hai, saya Max! Saya membagikan semua penemuan terbaru saya tentang berita game, video, game, perlengkapan, dan perangkat lunak di situs ini. League of Legends dan Dota 2 telah menjadi game terbesar dari jenisnya selama bertahun-tahun. Namun ada judul lain di ruang MOBA seperti Smite, Heroes of Newerth, Paragon, Heroes of The Storm dan bahkan judul mobile seperti Mobile Legends atau Marvel Super

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *